Megaupload Belum Bangkit , Anonymous Kembali Berulah.


Para Hacktivis anonymous yang sempat melakukan serangan terhadap situs FBI karena telah menutup situs megaupload kembali mengancam untuk Melakukan Penyerangan terhadap situs-situs yang cukup berpengaruh di dunia pekan ini.

Target Situs yang akan diserang anonymous kali ini adalah : situs PBB(perserikatan bangsa-bangsa,Xbox Live,beberapa bank di USA,dan juga akan mengancam Mendownkan facebook,twitter,dan youtube

Jika Megaupload tidak dibangkitkan kembali,maka bukan tidak mungkin situs-situs diatas tidak akan dapat diakses dalam beberapa jam.

Senjata pamungkas anonymous untuk setiap penyerangannya adalah dengan melakukan DDOS . walaupun tekhnik ini tidak memasuki sistem keamanan secara langsung,namun dapat mematikan server karena terlalu banyak paket data yg dikirimkan ke server.

Ancaman ini disampaikan juga oleh anonymous dalam pesannya di youtube



Penyerangan telah dimulai hari ini,para hacktivist anonymous telah melakukan serangan terhadap situs cbs.com dan berhasil memindahkan server website ini.
Berdasarkan pernyataan para anggota anonymous di akun twitter mereka @youranonnews,CBS.com pagi ini berhenti mengudara selama 20 menit.Anonymous menggunakan tekhnik DNS poisoning untuk penyerangan kali ini.
Yang jelas,ini akan menjadi awal dari rentetan serangan mematikan dari para hacktivist papan atas --.

Originally Post By Ardian Riftha Dhuha...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
24 Januari 2012 pukul 18.48

ih., medeniii.. --"
tpi apik lah ancaman e.. :D

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Second Life - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger